Rasa Frustasi Karena Google Adsense

Monday | |

Anda pasti akan merasa frustasi ketika mengecek account adsense dan melihat pendapatan adsense anda hanya $ 0,01 sampai $ 5 saja dalam sehari bahkan kadang tidak ada sama sekali. Pasti anda akan bertanya –tanya kenapa saya sulit sekali mendapatkan uang dari google adsense...

Apa Yang Salah?? 

Apa Yang Kurang??

Mungkin anda juga berpikir anda telah menggunakan cara cara terbaik yang telah anda dapatkan dari informasi-informasi yang ada di media Internet maupun buku-buku mengenai google adsense yang telah anda miliki dan pelajari, atau juga mungkin ilmu-ilmu adsense yang anda dapatkan dari guru dan tempat kursus Internet marketing anda saat ini - Anda telah menerapkan dan mengikuti semua petunjuk yang diberikan, tapi hasilnya tetaplah sama saja.

Stress terlalu menekan pikiran anda , beberapa di antara anda ada yang melakukan jalan pintas dengan mengklik iklan sendiri dari tempat lain ataupun warnet atau pun juga menyuruh teman atau saudara anda untuk melakukan klik iklan tersebut dan atau mungkin anda menuliskan kata 'tolong klik iklan saya' di blog anda …Ya saya tahu  Itulah yang anda lakukan !! 

Ada juga di antara anda yang saling tukar klik dengan orang lain dengan cara menuliskan bahasa yang aneh-aneh seperti 'Jitak, Sundul, Kiss' dan lain sebagainya dan bahkan ada juga di antaranya yang menggunakan software autoclick yang tujuannya untuk mendapatkan klik sebanyak mungkin dan mendapatkan penghasilan sebesar mungkin.

Semua cara yang di lakukan di atas adalah salah, anda lakukan satu cara saja seperti yang saya sebutkan di atas anda akan segera mengetahui konsekuensinya. Lambat laun Google Adsense akan mengetahuinya dan Account anda akan kena Banned!

Ya itulah hadiah yang akan anda dapatkan dan pasti akan terjadi, jika anda tidak percaya...itu adalah hak anda. Untuk mendapatkan penghasilan yang besar dari google adsense bukanlah dengan cara seperti itu. Cara di atas hanya akan mencelakakan diri anda sendiri.

                                                         Next>>

Image and video hosting by TinyPic