TESTIMONIAL

Monday | |

APA KATA MEREKA TENTANG 
ADSENSE WEAPONS ??

Berikut Adalah beberapa testimonial mengenai Buku Terbaik Adsense Saat Ini di Indonesia
"Adsense Weapons"

1. COSAARANDA

 COSAARANDA (http://cosaaranda.com)

BTW, ebooknya bagus, gak salah kalo dipromosiin sebagai ebook lokal tentang adsense terbaik yg ada saat ini :) besok aku juga mo ambil yg tentang blog bisnis internet, plus hak jual ulang tentunya,hehehe. Ntar aku jual via panduandasar.com ya :)




2. PANDUAN SUKSES BLOGGER

PANDUAN SUKSES BLOGGER
(http://jayaputrasbloq.blogspot.com)

Saya jaya putra dan asli blogger Indonesia. tadi nya saya kurang percaya dengan AdsenseWeapons ini, karena yang saya tahu buku adsense pastilah buku-buku yang sudah ada dan ini juga pasti sama saja. Adsense Weapons ini awalnya di kenalin sama teman akrabku. Karna menghormati teman, akhirnya saya berpikir apa salahnya untuk mencoba dan di pelajari terlebihdahulu. setelah saya pelajari, di sini banyak ilmu yang bisa saya ambil. salah satunya ilmu SEO dan tutor cara menempatkan iklan dihalaman webku. Disebutkan juga Script Test Adsense yang baru saya ketahui..sehingga iklan bisa random, kita juga bisa mengetahui iklan mana yang akan tampil dan iklan mana yang akan menghasilkan klik paling banyak …Setelah saya praktekkan, Hasilnya luar biasa. pengunjung/visitor web ku semakin meningkat, dan seiring naiknya visitor web ku dan pastinya penghasilan adsense ku makin membludak. Thanks AdsenseWeapons



3. ASEP ASSAFAH


 ASSIFAH
(http://assifahrahman.blogspot.com)

Saya udah beli ebooknya. Menurut saya isinya bagus sekali. Sekarang saya sedang berusaha untuk mempraktekkannya. Saya yakin jika benar-benar menerapkan tehnik yang ada di ebook itu, maka klaim ebook itu bisa mendapatkan $100 perhari insya Allah akan terbukti.


O iya kang Devy saya ingin menambahkan tentang testimoni mas cosa. Saya justru membeli ebook Adsense Weapon ini karena panduandasar.com merekomendasikannya. Jika tidak maka saya tidak akan sampai ke halaman penjualan Adsense Weapons. Bahkan panduandasar.com membeli hak jual ulangnya. Oleh karena itu kalau testimoni mas Cosa dianggap palsu, berarti yang ngurus panduandasar.com bukan cosa aranda dong dan itu saya rasa tidak mungkin. O iya mas saya adalah member premium panduandasar.com


A9YnD1LV3R

Alhamdulillah, sekarang saya tidak sendiri bahwa berbisnis internet itu tidak harus membutuhkan domain berbayar. Blogspot pun bisa.

Adsense Weapons milik A'Devy benar-benar buku yang memberikan saya step by step yang pas. Insya Allah segera saya berikan testimonial earning saya A'.

Dan yang lebih penting, alasan saya mau membeli ebook A'Devy karena image Aa' baik. Walaupun saya masih baru kenal dan belum pernah bertemu. A'Devy memberikan manfaat bagi saya di blog Devy Online



Ali Mustika Sari

Bukunya Bagus, Saya Harus Banyak Belajar dari Mas Devy dan Adsense Weapons

Image and video hosting by TinyPic