Cara Menaikan dan Meningkatkan Pendapatan Adsense

Monday | |

Screen shot pendapatan per hari



Catatan: 
Pendapatan ini akan selalu berubah-ubah tergantung bagaimana cara kita bisa mendatangkan pengunjung ke blog/situs kita.

Kenapa saya bisa seperti itu, kenapa anda tidak bisa?
Berapa uang yang akan saya hasilkan dalam satu bulan??  tentunya anda bisa perkirakan sendiri.

Google adsense selalu menjadi primadona bagi kalangan affiliate marketing, dan sampai saat ini program ini belum bisa terkalahkan walaupun telah banyak sekali pesaing-pesaing yang sejenis.

Banyak sekali email yang masuk ke inbox email saya , Mas devy gimana caranya agar pendapatan saya bisa seperti anda?? dan salah seorang di antaranya berkata seperti ini ”Mas devy, saya sudah menjalankan program adsense ini kurang lebih 1 tahun , semua cara sudah saya coba tapi pendapatan total saya dari pertama mengikuti program adsense sampai hari ini barulah $ 21 saja , Apa rahasianya?"

Saya kira dari semua pertanyaan diatas tersebut pastilah ada suatu solusi yang bisa menjawabnya. Apabila semua orang mengetahui rahasia tersebut sudah pasti publisher-publisher Adsense Indonesia sudah kaya raya, tapi sayang sekali tidak begitu kenyatannya.

Untuk alasan diatas, saya menuliskan semua ilmu mengenai google adsense yang saya miliki dalam buku saya yang berjudul 'Adsense Weapons' dan bisa anda pelajari. Isi dari buku tersebut mencakup semua ilmu rahasia mengenai google adsense. Silakan anda pelajari buku tersebut dan terapkan langsung ke dalam blog anda. Di dalam buku tersebut saya tampilkan cara-cara berdasarkan 'Analisa' dan 'Fakta' bukan berdasarkan 'Khayalan' dan 'Kata'. Analisa saya lakukan di situs-situs 10 top earner google adsense dunia. Semua cara dan rahasia tersebut bisa langsung anda terapkan setelah anda mempelajari dan mengetahuinya dalam buku 'Adsense Weapons'.

Sebagai gambaran betapa bermanfaatnya buku ini dalam menaikkan penghasilan google adsense anda, saya berikan juga daftar penghasilan 7 terakhir saya pada minggu ke 2 bulan Desember 2009 (Daftar ini saya berikan ketika saya belum melakukan analisa di top earner publisher google adsense dunia) atau anda juga bisa lihat blog "Kursus Internet Marketing Gratis Devy Online" pada postingan tanggal 14 Desember 2009 mengenai "Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Google Adsense"

Berikut screenshot Pendapatan Saya ketika itu 
Screenshot pendapatan

Silakan anda bandingkan pendapatan saya tersebut dengan besaran pendapatan saya sekarang, silakan bandingkan juga jumlah tayangan iklan yang muncul dan jumlah klik yang bisa saya dapatkan dalam kedua screenshot tersebut !!!

Bagi anda yang berminat memiliki buku ini silakan anda pelajari dan langsung terapkan, Insya allah anda akan berhasil.
Untuk Melihat buku dan harga buku silakan lanjutkan dengan menekan tombol 'Next'

<< Back                                                                     Next>>

Image and video hosting by TinyPic